Dituding Lecehkan Presenter Senior Ini, 'Radio Star' Tuai Kritikan Pedas
TV

Intip pelecehan yang dilakukan Kim Gura pada presenter senior itu berikut ini.

WowKeren - "Radip Star" baru saja menayangkan episode terbaru pada Rabu (30/8). Di episode tersebut, program MBC itu mengundang sosok presenter senior bernama Kim Saeng Min.

Dalam cuplikan episode tersebut, Kim Saeng Min buka-bukaan soal gaya hidup hemat yang sejak masih muda ia jalani. Ia bahkan membagi tips menabung kepada para bintang tamu lainnya.

Mendengar cerita soal gaya hidup hemat Kim Saeng Min, Lee Min Ki yang juga diundang sebagai bintang tamu pun merasa takjub. Ia bahkan ingin mencoba gaya hidup seperti itu. "Kurasa aku membutuhkan gaya hidup seperti itu. Kim Saeng Min sangat dewasa," tutur Lee Min Ki.


Sayangnya, komentar berbeda justru dibuat oleh Kim Gura yang merupakan MC "Radio Star". MC yang terkenal dengan mulut pedas itu terang-terangan menyebut orang pelit tak sepantasnya disebut dewasa.

"Menjadi pelit tak pantas disebut dewasa. Aku melihat bagaimana cara hidup Kim Saeng Min dan kupikir, mengapa ia melakukan hal itu? Apa kita harus berpikir itu tindakan dewasa?" ujar Kim Gura.

Usai ditayangkan, banyak penonton yang mengkritik pedas "Radio Star" telah melakukan pelecehan pada pilihan gaya hidup Kim Saeng Min. Tak sedikit penonton yang meminta tim produksi beserta MC "Radio Star" untuk melakukan permintaan maaf secara resmi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait