Kalahkan Ariel Lin Cs, Tzuyu Twice Puncaki Daftar Dream's Goddess of Taiwan
Selebriti

Tzuyu membuktikan popularitasnya di negara asal dengan mengungguli artis populer lain seperti Ariel Lin dan Lin Chi Ling.

WowKeren - Nama Tzuyu pertama kali dikenal saat ia debut sebagai personel Twice pada 2015. Selain menjadi topik pembicaraan berkat wajah cantiknya, pelantun "Signal" itu juga semakin terkenal gara-gara sempat tersandung kontroversi bendera Taiwan usai tampil di "My Little Television".

Tak hanya populer di Korea, Tzuyu rupanya juga begitu dikagumi di negara asalnya, Taiwan. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut baru-baru ini memuncaki sebuah poling dimana ia berhasil mengungguli bintang-bintang terkenal lainnya.

Tzuyu menduduki posisi pertama dalam daftar Dream's Goddess of Taiwan dengan total suara sebanyak 24,3 persen. Di bawah Tzuyu, Ariel Lin menempati posisi kedua dan membuktikan kalau ia masih dicintai publik meski telah bertahun-tahun menikah.


Posisi ketiga dan keempat masing-maisng ditempati Kwai Lun Mei dan Lin Chi Ling, yang selama ini lekat dengan panggilan Goddess bersama aktris Shu Qi. Posisi berikutnya berturut-turut ditempati Sonia Sui, Mini Tsai, Amber An, Weng Ziman dan Puff Kuo.

Sementara itu, Tzuyu saat ini masih disibukkan dengan aktivitasnya bersama Twice. Selain menjalani kegiatan di Jepang seiring dengan debut mereka di Negeri Sakura tersebut, Jihyo dan kawan-kawan baru-baru ini juga telah mengunjungi Vietnam.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait