'Goblin' Sukses Besar, Penulis Naskah Kembali Curhat Susahnya Gandeng Gong Yoo
TV

Intip juga curhatan Kim Eun Sook soal proses casting pemeran dramanya berikut ini.

WowKeren - "Goblin" menjadi salah satu drama Korea sukses meraup popularitas luar biasa. Tayang di TV kabel, drama yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun itu bahkan beberapa kali memecahkan rekor rating.

Belum lama ini, penulis naskah Kim Eun Sook pun kembali membahas soal betapa susahnya ia menggandeng Gong Yoo. Meski ditolak berulang kali, penulis naskah yang juga membesut drama "Descendants of the Sun" itu mengaku tak pantang menyerah.

"Gong Yoo adalah aktor yang paling banyak menolakku. Meski begitu, setelah mencoba menawarinya berkali-kali secara rutin, aku akhirnya bisa bekerja sama dengannya lewat 'Goblin'. Melihat saat proses syuting adegan, aku merasa sangat bangga. Dia benar-benar aktor yang luar biasa," tutur Kim Eun Sook.

Selain itu, Kim Eun Sook juga menceritakan bagaimana dirinya melakukan proses casting pemeran. Penulis naskah yang juga menggarap drama "Heirs" itu pun berharap agar semua aktor yang pernah bekerja sama dengannya bisa terus sukses.

"Aku juga ditolak begitu banyak aktor, jadi saat mereka akhirnya mendatangiku, aku menjadi begitu jatuh cinta pada karakter aktor itu. Aku benar-benar hanya memikirkan aktor itu baik perempuan maupun laki-laki. Begitu drama selesai, aku berharap kesuksesan mereka terus berlanjut," pungkas Kim Eun Sook.

Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts