Gong Yoo Sering Tolak Naskah Drama Kim Eun Sook, Netter Kembali Puji Kesuksesan 'Goblin'
TV

Simak berbagai komentar netter yang kembali ramai membahas kesuksesan 'Goblin' dan keputusan Gong Yoo ini.

WowKeren - Serial "Guardian: The Lonely and Great God" ("Goblin") ramai dibahas lagi usai sang penulis naskah Kim Eun Sook melakukan wawancara terbaru. Salah satunya tentang Gong Yoo, aktor utama "Goblin" yang diketahui sebelumnya sering menolak tawaran naskah garapan Eun Sook.

Ketika akhirnya bersedia menerima serial karangan penulis "Descendants of the Sun" itu, Gong Yoo pun sukses membintangi "Goblin". Serial tvN itu mendapatkan rating yang cukup tinggi dan memuncaki popularitas di pertengahan tahun 2017.

Kesuksesan "Goblin" pun menuai banyak pujian dari netter. "Jika 'Goblin' tayang di stasiun TV publik, serial itu akan sangat populer seperti "Descendants of the Sun'. Hal itu sangat menyita perhatianku. 'Goblin' adalah serial terbaik yang pernah aku tonton, sangat membuat patah hati, sangat sedih, menyentuh perasaan, tapi juga ada humor dan akhir cerita yang tidak terlalu memaksa. Sempurna," puji netter. "Wow benar-benar melegenda. Aku stres karena tidak ada serial baru yang bagus untuk ditonton," komentar netter lain.

"Aku tidak menyalakan TV untuk beberapa waktu karena belum ada yang bagus sejak 'Goblin' tamat." tulis netter. "'Goblin' benar-benar serial sepanjang terbaik sepanjang masa. Bukan pergi berpesta di Jum'at dan Sabtu malam, orangn-orang lebih memilih menonton 'Goblin' dan bahkan saat berada di restoran. Fakta rating 20 persen yang diraih di TV kabel benar-benar membuka mata semua orang. 'Goblin' bisa mencapai 30 persen jika ada di TV publik," puji netter.

Di sisi lain, netter mengomentari keputusan Gong Yoo yang sempat menolak beberapa serial garapan Eun Sook. "Pasti sangat sulit menolak naskah garapan Kim Eun Sook," komentar netter. "Gong Yoo sering menerima proyek yang serius selain 'Goblin'. Dia menolak Eun Sook mungkin karena tidak terlalu bersemangat untuk romcom? Tapi dia berakting dengan baik di 'Goblin'. Aku tidak bisa membayangkan jika aktor lain yang memerankan karakter itu," komentar netter lain. "Dia pasti trauma bintangi serial lagi usai kegagalan 'Big'. Aku memahami hal itu, padahal penulisnya masuk 5 besar terbaik," tulis netter. "Bayangkan jika serial ini gagal. Gong Yoo akan selamanya dijuluki sebagai aktor yang membuat serial Kim Eun Sook gagal."

Sementara itu, karya baru Eun Sook berjudul "Descendants of the Sun" dibintangi Kim Tae Ri, Lee Byung Hun, Yoo Yeon Seok, dan Byun Yo Han. Serial ini baru memasuki tahap awal produksi dan disiapkan tayang perdana sekitar awal 2018 mendatang.

You can share this post!

Related Posts