Tak Selalu Sempurna, Angelina Jolie Ternyata Pernah Pakai Baju Bau Pipis Anak di Premiere Film
Selebriti

Inilah kejadian 'memalukan' yang pernah dialami Angelina Jolie ketika menghadiri premiere filmnya.

WowKeren - Menjadi seorang selebritis papan atas, Angelina Jolie dituntut selalu tampil cantik menawan di setiap acara. Akan tetapi, aktris "Maleficent" ini mengaku pernah sekali tampil dengan pakaian kotor saat menghadiri premiere salah satu filmnya.

Kepada reporter AP di Toroto Internasional Film Festival (TIFF), Angelina Jolie mengungkap kesibukannya membagi waktu antara mengurus keenam anaknya dan mempromosikan film. Mantan pasangan Brad Pitt ini pun mengaku datang terlambat ke acara wawancara karena anak-anaknya.

"Alasan aku sedikit terlambat datang ke wawancara adalah mereka (anak-anak) menyuruhku berganti (pakaian)," terang Angie disertai senyuman. "Mereka pikir apa yang aku sedang kenakan terlalu terbuka."


Berbicara soal penampilan, Angie lalu mengenang kembali momen ketika dia mengenakan pakaian yang terkena air kencing anaknya di sebuah premiere film. "Aku sebenarnya pernah pergi ke sebuah premiere sekali dengan noda pipis pada diriku," kata Angie. "Itu ketika anak-anak masih kecil dan aku dipipisi di menit terakhir. Tidak ada yang dapat dilakukan, jadi pakai saja."

Kini, keenam anak Angie telah beranjak dewasa sehingga bisa mengurus diri mereka masing-masing. Bahkan, Maddox kini sudah mampu membantu ibunya memproduksi film "First They Killed My Father". Putra sulung Angie itu menjabat sebagai produser dalam film tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait