Adegan Seks 'Kingsman: The Golden Circle' Tuai Kontroversi, Ini Kata Taron Egerton
Film

Inilah bagaimana cara adegan seks 'Kingsman: The Golden Circle' diambil, menurut Taron Egerton.

WowKeren - "Kingsman: The Golden Circle" telah ditayangkan di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Namun ternyata, ada sebuah adegan dalam film ini yang menuai kontroversi. Yaitu, adegan intim yang dilakukan oleh tokoh Eggys (Taron Egerton.

Diceritakan, Eggys harus memasang sebuah alat penyadap untuk mematai-matai lawannya. Akan tetapi untuk memasukkan alat berteknologi tinggi ini, Eggys harus bermesraan dengan seorang wanita.


Sudut pengambilan gambar dan penggambaran adegan tersebut pun dinilai terlalu vulgar. Namun, menurut Taron Egerton, itu memang ciri khas penyutradaraan Matthew (Vaughn).

"Itulah yang Matthew [Vaughn] lakukan, ini adalah ciri khasnya," kata Egerton pada Screenrant. "Dia suka melakukan sesuatu yang mengejutkan."

Mengutip AceShowbiz, Taron Egerton lantas mencontohkan film "Kick-Ass" yang juga disutradarai oleh Matthew. Di film itu, Chloe Moretz yang masih di bawah umur, mengucapkan kata makian yang cukup kasar. Sementara di film pertama "Kingsman", sang sutradara mengambil gambar bokong Putri Swedia yang dimainkan oleh Hanna Alstrom.

Egerton kemudian menjelaskan bagaimana adegan intim tersebut diambil. "Itu adalah hari yang sangat aku takutkan," kata dia. "Aku sangat cemas sebelum melakukannya dan Matthew tidak mengatakan padaku bahwa aku tidak sebenarnya tidak akan berada dalam adegan."

"Cara itu dijelaskan dalam naskah itu seperti 'Aku akan melakukan apa?' Tapi itu bukan aku, itu adalah POV (Point of View)," imbuhnya. "Di tempat ini, aku sedang syuting dan aku berkata kepada Matthew, 'Aku tidak nyaman melakukan ini.' Jadi yang muncul dalam film bukan tanganku, melainkan tangan suami Poppy Delevingne, dia menyelamatkan dunia."

"Kingsman: The Golden Circle" sendiri sudah tayang di bioskop sejak Jumat (22/9). Film ini mendapatkan rating R, yang artinya hanya boleh ditonton oleh penonton dewasa.

You can share this post!

Related Posts