Umbar Belahan Dada Bikin Netter Meriang, Ariel Tatum Mirip KD hingga Angelina Jolie
Selebriti

Intip foto cantik Ariel Tatum saat tampil seksi memamerkan belahan dadanya.

WowKeren - Ariel Tatum kembali tampil percaya diri memamerkan kemolekan tubuhnya. Seperti yang terlihat dalam Instagram miliknya, aktris yang menjalin kedekatan dengan pesepak bola Ryuji Utomo itu menunjukkan fotonya saat berpenampilan seksi.

Pose Ariel saat pemotretan itu juga cukup berani. Dara berusia 20 tahun ini duduk di bangku kayu sambil mencondongkan tubuhnya ke depan. Menatap tajam ke arah kamera, Ariel tak menghiasi wajahnya dengan senyuman manis.

Ariel memilih memakai tank top dengan hiasan renda di bagian dadanya. Yang menarik, mantan kekasih Stefan William itu santai mengumbar belahan dadanya yang tampak jelas.

Beragam komentar pun dilontarkan oleh netizen pada potret seksi Ariel itu. Ada netizen yang berceletuk dibuat meriang melihatnya. Di sisi lain, netizen juga memuji wajah cantik Ariel mirip dengan diva Krisdayanti hingga aktris Hollywood Angelina Jolie.

"Meriang liatnya," celetuk mir****rot. "Mirip krisdayanti," seru r.****adi. "Angelina jolie nya indonesia mah," ungkap gio****kov. "Sekilas mirip jolie," imbuh aw****mt.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait