Ngetop dan Jadi Lagu Ikonik, Sunmi Ngaku Benci Saat Wonder Girls Promosi 'Tell Me'
Musik

Sunmi mengaku tak suka saat Wonder Girls promosi 'Tell Me'. Kenapa?

WowKeren - Sunmi masih disibukkan dengan berbagai aktivitas promosi pasca comeback merilis "Gashina" 22 Agustus lalu. Di sela-sela promosinya, ia tak ragu kembali membahas karirnya saat masih bersama Wonder Girls ketika menjadi bintang tamu program "Party People" Park Jin Young.

Tak hanya soal lagu dan aktivitas solo, Sunmi berani buka-bukaan di depan mantan bosnya di JYP Entertainment itu. Dalam program "Party People", JYP bertanya pada Sunmi lagu mana yang dibencinya saat ia masih menjadi member Wonder Girls.

Sempat ragu, Sunmi akhirnya mengaku konsep hingga jacket photo untuk "Tell Me" membuatnya merasa malu karena dandanan yang menurutnya aneh. Padahal semua tahu, lagu ciptaan JYP itu super ngehits di zamannya dan sangat ikonik.

"Ketika ada di Amerika, Park Jin Young mengirimkan video dia melakukan koreografi 'Tell Me'," ujar Sunmi. "Dan saat kami melihat itu, kami merasa, 'Apa ini?'."

Usut punya usut, Sunmi ternyata bukan tidak suka dengan lagunya melainkan gayanya. Waktu itu, "Tell Me" mengusung konsep retro yang diakui Sunmi merupakan sesuatu yang tidak diketahuinya karena masih terlalu muda.

You can share this post!

Related Posts