Bak Pecandu Narkoba, Kang Ha Neul Meringkuk dengan Wajah Kelam di Poster 'Forgotten'
Film

Intip keadaan Kang Ha Neul yang terlihat kelam dan menyeramkan di poster 'Forgotten'.

WowKeren - Kang Ha Neul langsung masuk wajib militer usai sibuk promosi film "Midnight Runners" bersama Park Seo Joon cs. Meski Ha Neul sudah menjalani wajib militer sejak 11 September lalu, film barunya yang berjudul "Forgotten" tetap promosi.

Film itu dibintangi Ha Neul bersama aktor Kim Moo Yul, Moo Seung Geun, dan Na Young Hee. Proses syuting sendiri telah dilaksanakan sejak 11 Maret 2017 lalu. Poster perdana akhirnya dirilils menjelang akhir September ini dan menampilkan karakter Jin Seok yang diperankan Ha Neul.

Terlihat dari posternya, Jin Seok sedang duduk sendirian di kursi yang berwarna coklat. Poster menunjukkan mata Jin Seok yang memandang ke arah luar ruangan tempat cahaya matahari masuk. Tangan Jin Seok terlihat kurus dengan tatapan mata yang tajam.

Kondisi Jin Seok ini membuat dia seperti pencandu narkoba meski tak ada kisah tentang obat terlarang itu dalam sinopsis filmnya. Pencahayaan dalam ruangan itu membuat ekspresi wajah Jin Seok terlihat semakin kelam saja.

"Forgotten" akan mengisahkan Jin Seok yang sangat mengagumi kakaknya sendiri yaitu Yoo Seok (Moo Yul). Yoo Seok tiba-tiba menjadi korban penculikan dan baru kembali 19 hari kemudian. Sayangnya Yoo Seok kembali dengan keadaan tak mengingat apapun. Jin Seok lalu berusaha mengungkap kebenaran tentang masalah Yoo Seok ini.

Nantikan akting terbaru Kang Ha Neul di "Forgotten" yang akan rilis perdana November mendatang. Film ini disutradarai Jang Ha Jun yang sempat menjadi cameo di serial populer seperti "Entertainer" Ji Sung, "Pinocchio" Park Shin Hye, dan "My Love from The Star" Jun Ji Hyun.

You can share this post!

Related Posts