Kim Soo Hyun Siap Wamil sebagai Tentara Aktif, Netter Bandingkan dengan Yoo Ah In
Selebriti

Netter membandingkan Kim Soo Hyun dan Yoo Ah In, yang dibebaskan dari tugas wamil karena penyakit tumor yang dideritanya.

WowKeren - Para penggemar Kim Soo Hyun sukses dibuat terkejut soal kabar terbaru idola mereka. Aktor kelahiran 1988 tersebut dipastikan akan menjalani wajib militer pada 23 Oktober mendatang.

Hal tersebut diumumkan sendiri oleh KeyEast Entertainment, agensi Kim Soo Hyun. Bintang "My Love from Another Star" itu telah lolos tes dan berkualifikasi untuk menjalani wajib militer sebagai tentara aktif.

Sebelumnya, Kim Soo Hyun tak lolos tes dan disarankan untuk menjalani wamil pada bagian pelayanan publik akibat penyakit jantung yang dideritanya. Namun lawan main Jun Ji Hyun tersebut menjalani tes ulang hingga akhirnya lolos.

Keteguhan Kim Soo Hyun ini pun mendapat banyak pujian dari netter. Sebagian netter yang membandingkannya dengan Yoo Ah In, yang dibebaskan dari wamil akibat tumor yang dideritanya.

"Dia benar-benar layak dipuji mengingat dia masuk level 4 pelayanan publik tapi memilih untuk tes ulang jadi bisa wamil sebagai tentara aktif," komentar netter. "Benar-benar bikin penasaran apa yang dilakukan Yoo Ah In dan Seo In Guk sampai bisa dibebaskan. Mereka mungkin mencoba semua trik agar nggak perlu wamil," kata netter lainnya. "Keren sekali dia wamil sebagai tentara aktif," imbuh yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts