Akui Kenal Anniesa Hasibuan, Vicky Shu Bantah Terlibat Penipuan First Travel
Selebriti

Begini penjelasan Vicky Shu terkait keterlibatannya dengan kasus dugaan penipuan First Travel.

WowKeren - Setelah Syahrini, nama penyanyi Vicky Shu ikut terseret dalam dugaan kasus penipuan First Travel. Penyanyi cantik yang baru saja melepas masa lajangnya itu mengaku memang mengenal sosok Anniesa Hasibuan.

Dua kali telah menggunakan jasa First Travel untuk keberangkatannya ke Tanah Suci, Vicky Shu menuturkan hanya mengenal Anniesa sebatas karena profesi yang sama, yakni desainer. Di sisi lain, pelantun "Mari Bercinta 2" itu mengaku pernah beremu Anniesa dalam acara yang sama.

"Kalau memilih First Travel, karena saya pernah berkenalan dengan beliau Mbak Anniesa Hasibuan karena kita sebagai sesama desainer," tutur Vicky Shu kepada WowKeren di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (2/10). "Jadi saya berteman karena memang pernah terlibat di acara yang sama sebagai seorang desainer," imbuhnya.

"Kalau saya kan desainer sepatu, kalau Mbak Anniesa mungkin sudah cukup tahu semua beliau juga dikenal sebagai desainer juga," lanjut Vicky Shu. "Jadi awal mula kenalnya memang sebagai sesama desainer di acara yang sama."


Kendati mengenal Anniesa dan sempat melakukan perjalanan umrah bersama, Vicky Shu menegaskan tak tahu-menahu terkait bisnis First Travel. "Saya dua kali menggunakan jasa First Travel. Saya tidak tahu-menahu mengenai bisnisnya karena kan saya hanya sebagai jamaah yang beribadah di sana," papar wanita kelahiran Cilacap, Jawa Tengah ini.

"Kalau untuk urusan yang belum berangkat atau misalnya permasalahan manajemen atau penipuan penggelapan saya demi Allah tidak tahu sama sekali," ungkap Vicky Shu. "Karena memang kapasitas saya hanya sebagai seorang teman sebagai sesama desainer."

Vicky Shu mengaku dua kali berangkat umrah menggunakan jasa First Travel. Yang pertama, ia laksanakan pada 2015 lalu dan kembali umrah awal 2017. Namun, penyanyi 30 tahun ini mengaku tak di-endorse alias membayar biaya umrahnya sendiri .

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait