WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Geram Dicibir Nekat Buru Tersangka Pedofil, Nafa Urbach Beri Jawaban Tegas Ini

12 Oct 2017 16:22:25 WIB
Nekat memburu tersangka pedofil yang mengincar anaknya, Nafa Urbach malah dicibir habis-habisan oleh haters. Begini kata komentar pedasnya...

WowKeren.com - bertekad mengusut kasus dugaan pedofil yang mengancam putri semata wayangnya, Mikhaela Lee Jowono beberapa waktu lalu. Perjuangan Nafa pun tidak sia-sia. Satu pelaku dugaan pedofil Mikhaela akhirnya tertangkap beberapa waktu lalu.

Pelaku berinisial MHHS diketahui baru saja berusia 19 tahun. Berbagai pro dan kontra pun muncul terkait keputusan Nafa ini. Sejumlah netter belakangan kembali mencibir keputusan artis cantik yang sedang dalam proses cerai dengan itu.

"Dari omongannya kek semua anime lovers itu rata-rata pedofil gitu. Ngebait? Numpang tenar? Ko sambil jelek-jelekin," celetuk netter. Komentar ini pun langsung ditanggapi dengan tegas oleh Nafa. "Numpang tenar??? saya udh tenar dr kecil!!! baca tuh buku!! biar pengetahuanmu luas sana, orng kok gak ada empatinya loh, ngapain bikin tenar pakai anime!!" tegas Nafa.



Kemudian Nafa juga membalas komentar miring netter yang merasa kasihan dengan tersangka pedofil lantaran harus ditangkap polisi. "Jujur kasian saya sama anak umur 19taun yg dipenjara selama 6 taun cuma karena bilang loli yg emang artinya cewek kecil... Padahal belum terbukti dia beneran pedo atau cumaa iseng aja kayak gitu," ujar netter itu.

Respons-respons tegas Nafa terhadap netter yang mencibirnya ini pun menuai dukungan di media sosial. "Saya calon ibu...klo saya ad di posisi nafa , saya akan melakukan hal yg sama," kata netter. "Yang ngebelain tersangka = orang gila," seru yang lain. "Good Job@nafaurbach...Thanks," puji netter lain. "Smgt bwt nafa.. Jd org tua skrg bnr" was was," seru lainnya. (wk/kr)

loading...

Berita Nafa Urbach terkait :
Nafa Urbach Akui Pernah Didekati Pengusaha Pemilik Jet Pribadi
Nafa Urbach Tertawa Dijuluki 'Janda Seksi' Karena Jalani Diet
Sudah Bercerai, Nafa Urbach Tetap Sebut Zack Lee 'Daddy'
Nafa Urbach Beri Tanggapan Soal Perselingkuhan Jennifer Dunn
Lihat berita terbaru Nafa Urbach ...

Koleksi foto Nafa Urbach terkini (36 foto):
Konferensi Pers Jakarta Music Festival 2014
Nafa Urbach Saat Buka Bersama MD Entertainment
Nafa Urbach Konferensi Pers 'Skechers GO Walk Pink Ribbon'
Nafa Urbach Hadiri Konferensi Pers Jakarta Music Festival 2014
Nafa Urbach di Acara 'Pacific Place 10th Anniversary'
Nafa Urbach Konferensi Pers 'Skechers GO Walk Pink Ribbon'

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.