Kepergok Jalan Bareng Rezky Aditya, Marshanda Malah Dikira SPG Gara-Gara Ini
Selebriti

Mencolok, hal ini yang bikin Marshanda dikira SPG saat kepergok jalan bareng Rezky Aditya...

WowKeren - Perjalanan cinta Marshanda bisa dibilang cukup berliku. Setelah bercerai dari Ben Kasyafani, artis cantik itu menjalin kasih dengan Egi John. Tapi lagi-lagi kisah asmara keduanya harus kandas. Disaat Egi sudah menikah, Marshanda sepertinya masih betah sendiri.

Namun belum lama ini artis cantik yang akrab disapa Chaca itu kepergok jalan bersama pria yang tak lain adalah Rezky Aditya. Hal itu diungkap oleh salah satu akun gosip di media sosial. Terlihat Rezky dan Chaca tengah jalan di sebuah pusat perbelanjaan.


Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat kedekatan Chaca dan mantan kekasih Irish Bella itu. Meski ada yang sakit hati, tapi tak sedikit netter yang menilai keduanya cocok dan berharap mereka menjalin kasih. Tapi bukan netter Indonesia jika tidak salah fokus dengan suatu hal di foto itu.

Alih-alih mengomentari hubungan, sejumlah netter lebih fokus dengan penampilan Chaca. Mereka rupanya sempat mengira ibu satu anak itu sebagai petugas SPG (Sales Promotion Girls). Hal itu lantaran baju yang dipakai Chaca dianggap mirip seragam SPG.

"Kirain itu SPG gitu mba nya," kata netter. "Kirain sama espegeh," celetuk lainnya. "Kirain yang cewe pake seragam produk kecantikan wkwkwk," sambung netter lain. "Aq pikir td mbak" SPG gtu.... Soalnya bjunya kayak sales gtu..," tutur yang lain.

Belum ada keterangan resmi soal foto Chaca dan Rezky jalan berdua ini. Sementara itu, beberapa waktu lalu Chaca mengaku masih betah sendiri. "Enggak ada siapa-siapa. Lagi single aja. Lagi apa ya. Lagi coba berteman, kerja, keluarga, gitu aja," jelas Chaca belum lama ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...