Tak Lagi Muda, Ini Alasan Jackie Chan Bintangi Film Laga 'The Foreigner'
Film

Sempat mengaku lelah dengan film bergenre action comedy, ini alasan Jackie Chan bersedia berkelahi lagi untuk 'The Foreigner'.

WowKeren - Film terbaru Jackie Chan berjudul "The Foreigner" akhirnya mulai tayang, 13 Oktober 2017. Tak berbeda dari film-filmnya sebelum ini, di "The Foreigner", Jackie Chan masih melakoni adegan-adegan laga.

Padahal seperti diketahui, Jackie Chan sudah tak muda lagi dan usianya kini 63 tahun. Namun di balik adegan-adegan action-nya, aktor "Rush Hour" itu belum lama ini mengungkapkan alasannya bersedia membintangi "The Foreigner".

Puluhan tahun bergelut di industri perfilman, Jackie Chan mengaku ingin mencoba hal yang berbeda. Apalagi menurutnya, film "The Foreigner" tak hanya bergenre laga tapi juga ada muatan drama.


"Aku mencoba sangat keras untuk peran seperti ini karena aku sudah melakukannya bertahun-tahun, action comedy, action comedy," ujarnya seperti dilansir dari ABC News. "Aku hanya ingin mencoba sesuatu yang berbeda. (Di film ini) aku punya latar belakang rahasia. Polisi tidak membantuku, pemerintah tidak membantuku. Itu yang membuat filmnya spesial, drama, action, menarik."

Sementara itu, "The Foreigner" sendiri mengisahkan tentang pria bernama Quan yang berjuang mengungkap dalang pengemboman suatu tempat yang menewaskan putrinya. Hal ini lantas membuat Quan harus berhadapan dengan para penjahat di bawah pimpinan aktor Pierce Brosnan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel