Bahas Awal Karir Baru, Sooyoung Ungkap Ingin Jadi Penulis Buku?
Selebriti

Setelah jadi idol dan aktris, Sooyoung ungkap hal baru yang ingin dilakukan. Apa saja?

WowKeren - Sooyoung baru-baru ini jalani wawancara dengan majalah Grazia edisi bulan November. Di salah satu topiknya ia membahas soal karir baru.

Setelah sukses jadi idol selama 10 tahun dan bintangi sejumlah drama, Sooyoung belum puas begitu saja. Dalam wawancaranya ia menyebutkan ingin jadi penulis buku dan buka pameran fotografi.

"Aku ingin menulis buku dan juga punya pikiran buka pameran fotografi. Meskipun ini masih sangat awal untuk dibicarakan," buka Sooyoung. "Aku pikir itu mungkin bisa jadi nyata beberapa tahun dari sekarang."

"Saat kami mempersiapkan fanmeet debut 10 tahun, aku sering mengambil foto member dengan kamera, di lokasi syuting, aku senang mengambil foto wajah para staff," lanjutnya. "Saat sutradara lihat monitor, keriput dimata mereka terlihat keren."

"Wajah polos para member saat kami latihan terlihat sangat cantik," imbuh idol kelahiran 1990 ini. "Saat Linda McCartney membuka pameran foto di Korea, meninggalkan kesan terdalam untukku."

"Seperti betapa berharganya kenangan saat waktu semakin berjalan, aku merasa seperti itu saat melihat foto. Perjalanan tahun dari sekarang, aku harap aku punya kesempatan untuk membuka pameran dari foto yang aku ambil," tutup kekasih Jung Kyung Ho ini.

Sooyoung sendiri belum lama ini resmi hengkang dari agensi SM Entertainment. Ungkap ini fokus dalam hal akting, ia dikabarkan menerima tawaran kontrak dari agensi Echo Global Group.

Loading...

You can share this post!

Related Posts