Usai Na Eun-Chorong, A Pink Kembali Jadi Korban Ancaman Bom di Busan
Selebriti

Seorang pria mengaku telah memasang bom di lokasi acara yang dihadiri A Pink pada Minggu (22/10).

WowKeren - Sebuah acara yang dihelat 19 Oktober lalu di Universitas Dongguk harus ditunda selama satu jam gara-gara ancaman bom yang ditujukan untuk Na Eun A Pink. Usai Na Eun, gantian Chorong sang leader yang menerima teror ancaman bom saat menghadiri acara Bucheon International Animation Festival sebagai undangan kehormatan.

Belum berhenti di sini, A Pink kembali mendapat ancaman bom saat tampil di acara Busan One Asia Festival Minggu (22/10) kemarin. Seorang pria menghubungi via telepon sekitar pukul 16:40 waktu setempat dan mengklaim kalau dirinya telah memasang bom di sekitar Busan Asiad Main Stadium.

"Akan ada konser di Asiad Main Stadium hari ini," kata pria tersebut. "Aku sudah memasang bom di bawah panggung dan di beberapa tempat lainnya. Aku menelepon karena aku menyesali apa yang aku lakukan."


Unit penjinak bom dan petugas khusus dikirimkan untuk mencari ke seluruh area, tapi tak ada benda mencurigakan yang ditemukan. Polisi pun berjaga sepanjang acara tapi untungnya tak ada hal apapun yang terjadi selama konser berlangsung.

Saat ini polisi tengah melacak pria yang melakukan panggilan telepon. Pihak mereka percaya kalau ini adalah orang yang sama yang mengirimkan ancaman bom kepada A Pink sejak Juni lalu menjelang comeback Eun Ji dan kawan-kawan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait