Taemin Ungkap Gaya Fashion Favorit dan Musisi yang Jadi Insprasinya
Selebriti

Rupanya ini gaya fashion favorit serta musisi internasional yang paling banyak menginspirasi Taemin.

WowKeren - Baru saja comeback dengan full album solo kedua bertajuk "Move", Taemin SHINee kini disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi. Penyanyi kelahiran 1993 itu sempat tampil di Seoul Fashion Week bukan sebagai tamu, tapi sebagai performer

Pada kesempatan ini, W Magazine berkesempatan untuk melakukan wawancara dengan Taemin. Di sini member termuda SHINee itu mengungkap musisi internasional yang menginspirasinya.

"Aku selalu mengagumi Michael Jackson dan dari dia aku paling mendapatkan inspirasi," kata Taemin. "Aku ingin menjadi musisi seperti dia di mana dia ada di hati banyak orang dan dia membayarnya kembali lewat musik.

Dalam wawancara ini Taemin juga ditanya gaya fashion yang sesuai dengan dirinya. Pemilik nama lengkap Lee Taemin itu mengaku memilih pakaian berdasarkan situasi.

"Seperti perilaku yang berubah tergantung berada di mana kita, aku memilih pakaian berdasarkan situasi di mana aku ditempatkan," ujar Taemin. "Tapi biasanya aku suka memakai pakaian yang kasual dan nyaman."

You can share this post!

Related Posts