Echo Global Grup Ungkap Kemajuan Diskusi Kontrak dengan Sooyoung
Selebriti

Echo Global Group mengungkap perkembangan pertemuan mereka dengan pihak Sooyoung.

WowKeren - Setelah hengkang dari SM Entertainment, tak sedikit yang bertanya-tanya apa langkah yang akan diambil Sooyoung selanjutnya. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu sempat diduga akan bergabung dengan agensi kekasihnya, Jung Kyung Ho.

Bulan lalu Sooyoung sempat dikabarkan bertemu dengan perwakilan agensi Echo Global Group. Pihak mereka membenarkan soal pertemuan dengan pelantun "All Night" tersebut, namun membantah adanya diskusi kontrak.

Hari ini, Rabu (1/11), Echo Global Group mengungkap perkembangan pertemuan mereka dengan pihak Sooyoung. Kepada media Korea news1, agensi yang menaungi Daniel Henney itu mengungkap kalau pertemuan mereka berkembang ke arah yang positif.

"Kami sudah bertemu, tapi kami belum menandatangani kontrak," kata perwakilan Echo Global Group kepada news1. "Kedua belah pihak sedang dalam diskusi positif."

Sooyoung sendiri bukan satu-satunya member Girls' Generation yang tak memperpanjang kontrak dengan SM. Selain dirinya, Tiffany dan Seohyun juga mengambil keputusan serupa.

Loading...

You can share this post!

Related Posts