Bukan di Jakarta Selatan, Sidang Cerai Aldi Taher-Georgia Akan Digelar di PA Jakarta Pusat
Selebriti

Humas PA Jakarta Selatan menjelaskan pihaknya cuma sekedar membantu memanggil Aldi yang beda domisili dengan Georgia.

WowKeren - Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan memberikan informasi soal sidang perceraian Georgia Aisyah dan Aldi Taher. Awalnya, beredar kabar kalau sidang akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun ternyata PA Jakarta Selatan hanya membantu PA Jakarta Pusat. Rupanya, sidang akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. PA Jakarta Selatan cuma membantu untuk memanggil Aldi yang berdomisili di Jakarta Selatan.


"Dia (Georgia) tinggalnya di wilayah Jakarta Pusat karena itu dia mengajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat," jelas Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, Rabu (2/11). "Karena Aldinya tinggal di wilayah Jakarta Selatan maka Jakarta Pusat minta bantuan memanggil tergugat Aldi melalui juru sita pengganti di sini. Kita hanya memanggil nanti sidangnya di Jakarta Pusat."

Jarkasih menambahkan kalau pemanggilan dengan cara seperti itu memudahkan proses persidangan. "Kalau ada umpamanya salah satu pihak di wilayah lain. Jadi di Jakarta Pusat itu adalah tergugatnya kita panggil melalui bantuan sana sidangnya di sini. Sebaliknya kasus Aldi karena domisilinya (istri) di Jakarta Pusat maka sidangnya di Jakarta Pusat kita hanya memanggil (Aldi) saja," kata Jarkasih.

You can share this post!

Related Posts
Loading...