Bocoran Comeback Musim Dingin EXO Beredar, Lay Bakal Gabung?
Musik

Seperti ini bocoran comeback musim dingin EXO yang menurut postingan fans telah diungkap oleh produser SM.

WowKeren - EXO setahun belakangan sudah comeback 2 kali. Pertama merilis album "The War" pertengahan 2017, dilanjutkan dengan repackage "Power".

Sayangnya, comeback tahun ini Suho cs hanya promosi berdelapan tanpa Lay yang sedang padat jadwalnya di Tiongkok. Dan tak hanya 2 kali, seperti biasa grup besutan SM Enetertainment ini akan comeback spesial di musim dingin.

Belum diketahui secara pasti memang, namun baru-baru ini di komunitas online, seorang fans mengungkap bahwa produser SM sempat membocorkan rencana comeback winter EXO saat live di Instagram. Fans itu mengatakan, produser Marz Music, Paul Thompson membenarkan bahwa EXO sedang mengerjakan album musim dingin.


Sayangnya, produser mengaku tidak tahu menahu apakah album musim dingin itu akan jadi comeback Korea atau Jepang. Lebih dari itu, pihaknya juga tak mengetahui kapan Lay akan kembali dan ini mengisyaratkan pelantun "Sheep" tersebut absen lagi di comeback musim dingin.

Tak hanya itu, dari postingan fans ini terungkap pula soal aktivitas para member EXO. Salah satunya Chanyeol yang disebut tengah mengerjakan lagu solo. Wah!

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru