Tae Yeon Ikut Rayakan 200 Juta Viewers MV 'I Got A Boy', Netter Ribut Gara-Gara Ini
Musik

Intip komentar pro kontra netter soal Tae Yeon yang tak menandai Jessica berikut ini.

WowKeren - Girls' Generation belum lama ini menorehkan prestasi lewat salah satu video musiknya yang tak lain adalah "I Got A Boy". Tak tanggung-tanggung, MV yang dirilis pada 2012 silam itu ternyata berhasil menembus 200 juta viewers.

Prestasi terbaru girl grup besutan SM Entertainment itu pun dirayakan oleh Tae Yeon. Lewat akun Instagram pribadinya, Tae Yeon men-capture cuplikan MV beserta total viewers "I Got A Boy" saat ini.

Postingan Tae Yeon itu pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Sayangnya, netter justru ribut membahas soal Tae Yeon yang menandai kedelapan member SNSD tapi tak melakukannya pada Jessica.

Sebagian netter merasa Jessica pantas ditandai karena saat MV itu dirilis ia masih menjadi member SNSD. Namun tak sedikit pula yang merasa tindakan Tae Yeon sudah benar karena Jessica sudah bukan member SNSD lagi.

"Jessica akan selalu jadi member SNSD. Kurasa kamu harus menandai dia juga," tulis seorang netter. "Selamat. Tindakanmu sudah benar. Jessica sudah bukan member SNSD lagi sekarang," imbuh netter lain. "Ah, aku sangat merindukan OT9," komentar lainnya.

Sementara itu, "I Got A Boy" menjadi MV pertama milik Yoona cs sekaligus SM Entertainment yang menembus 200 juta viewers. Sebelum Kwon Yuri cs, hanya beberapa artis K-Pop yang berhasil menembus prestasi ini seperti PSY, Bangtan Boys, Twice, Big Bang dan Black Pink.

Loading...

You can share this post!

Related Posts