Netter Bandingkan Bentuk Alis Tzuyu Sebelum dan Setelah Debut, Mana Lebih Cantik?
Selebriti

Simak sendiri perbandingan bentuk alis Tzuyu sebelum dan setelah debut sebagai member Twice.

WowKeren - Kecantikan Tzuyu Twice memang sudah tak perlu diragukan lagi. Sejak berpartisipasi dalam ajang survival "Sixteen" sebelum ia debut sebagai personel Twice, idol asal Taiwan itu sudah dikagumi berkat wajah cantiknya.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti gaya makeup Tzuyu sebelum dan setelah debut. Dalam foto-foto pelantun "Likey" tersebut yang dimuat dalam postingan, rupanya ada yang berubah dari bentuk alis Tzuyu.

Sebelum debut dulu, alis Tzuyu berbentuk melingkar, berbeda dengan setelah dirinya debut di mana alisnya dibuat lurus. Menurut para netter, alis lurus ini membuat Tzuyu kelihatan lebih seperti orang Korea daripada orang Taiwan.

"Aku setuju tapi bagiku dia masih tetap Tzuyu. Dia beneran kelihatan cantik dengan bentuk alis apapun," komentar netter. "Menurutku dia lebih cantik dan unik sebelum debut," kata netter lainnya. "Tentu saja dasarnya dia sudah cantik tapi setelah dapat 'makeup Korea' dia jadi kelihatan lebih seperti orang Korea," ujar yang lain.

Sementara itu, Tzuyu dan member Twice lainnya baru saja comeback dengan full album pertama bertajuk "Twicetagram". Lagu ini memuat album utama berjudul "Likey" yang pengambilan adegan video musiknya dilakukan di Kanada.

You can share this post!

Related Posts