Twice Diduga Beri Petunjuk Lagu Baru di MV 'Likey', Bakal Rilis Repackage?
Musik

Beredar bukti diduga petunjuk untuk comeback berikutnya Twice di kalangan fans.

WowKeren - Twice masih disibukkan dengan promosi lagu baru "Likey" dari album "Twicetagram" yang dirilis 30 Oktober lalu. Dan meski sepekan sudah berlalu, lagu "Likey" dan Twice sendiri masih jadi topik perbincangan hangat di kalangan netter maupun fans.

Belakangan walau menuai pro dan kontra soal konsep dan lagu, fans di jejaring sosial justru heboh membicarakan hal lain. Beredar teori yang menyebut bahwa Twice ternyata memberi petunjuk lagu baru di MV "Likey".


Petunjuk itu semula diunggah oleh seorang fans di akun Twitter, kemudian tersebar. Salah satu yang jelas ditunjukkan di MV "Likey" adalah adegan ketika Jeongyeon bermain skateboard, di mana di sebuah toko terdapat tulisan "Heart Shacker".

Lebih dari itu petunjuk lain sempat ditemukan fans di akun Instagram, terdapat postingan dengan tagar "Heart Shaker". Ya, memang sedikit ada typo atau kesalahan penulisan, namun fans yakin judul diduga untuk lagu baru Jihyo cs nanti adalah "Heart Shaker".

Sayangnya, semua ini baru teori yang berkembang di kalangan fans. Mereka lantas menebak-nebak Twice akan comeback lagi lewat album repackage.

"Mungkinkah mereka comeback pas hari valentine?" duga seorang fans. "Tentu saja, sepertinya itu adalah title track album repackage. Inilah alasan kenapa mereka hanya nyanyi title track saat comeback stage," kata fans lain. "Twice mungkin akan merilis repackage 4 bulan setelah 'Likey'. Sekitar Maret nanti atau akhir Februari mungkin," ujar lainnya lagi.

Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts