Begini Komentar Tzuyu Twice Jadi Cewek Tercantik Ke-8 di Dunia
Selebriti

Tzuyu yang menempati posisi ke-8 di daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia memberikan komentarnya.

WowKeren - Wajah cantik Tzuyu sudah banyak dikagumi bahkan sejak sebelum ia debut sebagai personel Twice. Tak sedikit yang setuju kalau pelantun "Likey" itu lolos debut dan dipilih menjadi personel Twice oleh Park Jin Young karena ia meraih hasil voting tinggi berkat wajahnya yang cantik.

Kecantikan Tzuyu rupanya tak hanya diapresiasi di Korea dan negara kelahirannya, Taiwan. Penyanyi kelahiran 1999 itu juga masuk daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia 2016 versi TC Candler di posisi ke-8.


Tzuyu disinggung soal ini saat menjadi bintang tamu di acara "One Night of TV Entertainment" bersama member Twice lainnya yang ditayangkan Selasa (7/11) kemarin. Member termuda Twice itu berterima kasih kecantikannya diapresiasi.

"Aku sangat berterima kasih. Tapi ada banyak orang cantik lainnya di dunia ini," kata Tzuyu sambil tertawa malu. Mendengar ini, para member memberikan pujian untuk pemilik nama lengkap Chou Tzuyu tersebut dan mengatakan kalau dirinya cantik. "Nayeon, kau juga cantik," komentar MC.

Sementara itu, Twice baru saja comeback dengan merilis full album pertama mereka yang bertajuk "Twicetagram" berikut lagu utama "Likey". Saat ini grup beranggotakan 9 orang tersebut masih disibukkan dengan kegiatan promosi.

You can share this post!

Related Posts