Geser BTS, Twice Jadi Idol Cewek Pertama yang Puncaki World Album Chart Billboard
Musik

Twice jadi girl group pertama yang menorehkan namanya di puncak World Album Chart Billboard.

WowKeren - Comeback Twice merilis "Twicetagram" telah memasuki pekan kedua. Saat ini, grup besutan JYP Entartainment itu juga masih disibukkan dengan promosi di berbagai program musik.

Baru-baru ini, Tzuyu cs mengukuhkan namanya sebagai salah satu grup idol yang paling berpengaruh di seluruh dunia. Bagaimana tidak, album "Twicetagram" telah berhasil memuncaki World Album Chart di Billboard untuk pekan tanggal 18 November 2017.

Prestasi ini tentu saja membanggakan baik bagi fans maupun Twice sendiri. Apalagi, mereka telah menggeser Bangtan Boys, dan menjadi grup cewek pertama yang berada di puncak Billboard World Album Chart.

Selain masuk peringkat teratas World Album, "Likey" sukses memuncaki World Digital Song Sales Chart. Single itu tercatat telah diunduh sebanyak 3 ribu kali di pekan pertama sejak dirilis. Angka tersebut merupakan penjualan digital terbaik grup untuk pekan pertama dari grup untuk sebuah lagu. Mengetahui hal ini, fans langsung mengungkapkan berbagai pujian untuk grup idola mereka. "Namanya juga legend," seru seorang fans. "Tahukan, kenapa orang-orang terus menyangkalnya," ujar fans yang lain.

Bagaimanapun, selamat untuk Twice ya!

Loading...

You can share this post!

Related Posts