Gugatan Cerai Diisukan Cuma Settingan, Aldi Taher Ngamuk?
Selebriti

Begini reaksi Aldi usai ditanya wartawan soal rumor adanya settingan dibalik gugatan cerai dari Georgia.

WowKeren - Kabar Aldi Taher digugat cerai Georgia Aisyah masih mengejutkan banyak pihak. Maklum saja, pasangan yang beda profesi tersebut selama ini jauh dari gosip tak sedap soal rumah tangga mereka.

Tak heran jika muncul rumor miring kalau perceraian itu cuma settingan. Menanggapi hal tersebut, Aldi mencoba tegar dan tak mau banyak bicara.

"Hadapi dengan senyum aja, senyum aja," kata Aldi. Sejauh ini, artis yang sempat divonis mengidap kanker itu masih mencoba membangun komunikasi dengan istrinya. Aldi sebenarnya masih berat untuk bercerai dengan Georgia.


"Komunikasi Aldi sering bangun, Aldi sering tanya Georgia, cuma ya nanti tanggal 20 mediasi, doain ya," kata Aldi. "Kalau ditanya Aldi seperti apa, yang pasti Aldi tidak menginginkan ini terjadi. Aku rindu sama dia."

Aldi dan Georgia Aisyah telah menikah sejak 25 Oktober 2014. Georgia yang diketahui tengah hamil itu melayangkan gugatan cerai pada 20 Oktober 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sidang cerai perdana rencananya akan digelar 20 November 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru