Bahas Idol Main Drama, Sungjae Hingga Suzy Tuai Pro dan Kontra
TV

Postingan di Pann ini membahas idol-idol mulai merebut jatah aktor dan aktris. Begini komentar netter.

WowKeren - Idol-idol yang terjun ke dunia akting sudah bukan merupakan hal yang aneh. Bahkan saat ini hampir setiap drama menggaet idol baik sebagai pemeran utama atau hanya pendukung.

Seorang netter membahas "fenomena" banyaknya idol yang wira-wiri di dunia akting dalam postingannya di Pann. Ia menyebut tak semua idol yang berakting memiliki kemampuan yang mumpuni. Dibanding yang diakui, masih banyak idol yang mendapat kritik meski membintangi banyak drama.

Ia pun mendaftar idol-idol yang menurutnya oke dalam berakting. Mulai dari Siwan, Hyungsik, Suzy, Jinyoung B1A4, Yoona, D.O. EXO, Sungjae BTOB serta Onew SHINee.

Ia mengakui akting mereka memang bagus. Namun ia juga menyayangkan bahwa mereka bisa merebut jatah aktor atau aktris murni. Sayangnya tak semua netter sependapat dengannya. Meski ada juga yang masih mengkritik beberapa idol yang disebut dalam postingan.

"Kau boleh membenci idol yang mendapat peran utama, tapi aku ingin kau tahu kalau banyak idol yang mendapatkannya lewat audisi. Contohnya Sungjae, dia ikut audisi 'Reply' dan lolos, agensi tidak ada hubungannya dengan ini. Kemudian dia diaudisi untuk Gong Tae Kwang ('School 2015') dan 'Goblin' semua atas usahanya sendiri," komentar netter.

"Serius aku belum bisa mengakui Suzy sebagai aktris yang bagus. Aku menyukai dramanya yang sekarang. Namun setiap kali muncul, dia merusak alur. Kurasa aku akan menonton versi editingnya saja," tambah netter lain. "Kau pikir Onew aktor yang bagus? Dia banyak dikritik saat membintangi 'DOTS'," sahut yang lain. "Yoona sih salah, pengucapan dialognya terlalu kuat," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts