Masih Tak Percaya BTS Akan ke Talk Show Amerika, Rap Monster Gugup dan Takut
TV

Intip curahan hati Rap Monster tentang perasannya menjelang tampil di dua talk show populer Amerika.

WowKeren - Bangtan Boys membuat fans bangga dengan kabar bahwa grup ini akan tampil di "The Ellen Show" dan "Jimmy Kimmel Live". Dua acara Amerika Serikat dengan konsep talk show ini cukup populer hingga dikenal di negara-negara lain.

Meski grupnya telah mendatangi acara level internasional lain, Rap Monster Bangtan Boys ternyata masih merasa gugup untuk persiapan tampil di dua talk show itu. Padahal Rap Monster merupakan member Bangtan Boys yang dikenal lancar berbahasa Inggris. Rasa gugupnya ini diungkapkan Rap Monster saat menyapa fans melalui V Live pada Kamis lalu (9/11).

"Kami bisa pergi ke Amerika Serikat lagi karena kesempatan yang bagus ini dan teman-temanku sudah mulai khawatir," ungkapnya. "Ini pertama kalinya aku akan datang ke talk show sehingga sangat takut dan gugup. Tapi sebaiknya aku harus minta banyak saran dari orang lain dan mempersiapkan diri," imbuhnya.

Member Bangtan Boys itu juga antusias membahas popularitas grup mereka. "Aku tahu acara-acara itu sehingga tidak pernah membayangkan bisa datang ke sana," akui Rap Monster. Member yang juga dikenal cerdas ini masih tak percaya jika mereka akan datang ke "The Ellen Show" dan "Jimmy Kimmel Live". Rap Monster pun mulai rajin berlatih meski masih merasa gugup.

Rap Monster bercerita bahwa sebelumnya Jimin sempat bertanya pada dia. "Tidakkah kau merasa terbebani? Apa kau gugup?" tanyanya. "Iya, aku gugup dan harus melakukan yang terbaik demi grup kita," jawab Rap Monster. Lucunya, mereka ingin setidaknya ada salah satu member yang tidak gugup di acara itu.

Di sisi lain, Rap Monster juga merasa senang dan berterima kasih telah diberi kesempatan datang ke acara Amerika itu. Dia merasa belum pantas mendapatkan semua popularitas ini.

Nah, nantikan informasi tentang episode Bangtan Boys di dua acara itu ya. Bangtan Boys juga akan tampil live di ajang penghargaan AMA 2017 pada 19 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts