Sooyoung Resmi Gabung Echo Global Group, Bagaimana dengan Aktivitasnya di SNSD?
Selebriti

Seperti ini isi pernyataan resmi Echo Global Group terkait bergabungnya Sooyoung serta kelanjutan aktivitasnya sebagai member SNSD.

WowKeren - Setelah memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment, tak sedikit fans yang mempertanyakan kelanjutan karier Sooyoung bersama Girls' Generation. Kekasih Jung Kyung Ho itu kini akhirnya menemukan agensi baru.

Sooyoung resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan Echo Global Group setelah sebelumnya kedua pihak dikabarkan berunding. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak Echo Global Group hari ini, Jumat (10/11).

"Kami, Echo Global Group dan aktris/penyanyi Sooyoung telah memutuskan untuk memulai hubungan baru," kata perwakilan Echo Global Group. "Pertama-tama, kami sangat senang bisa mendampingi Sooyoung, artis Korea populer yang juga personel SNSD serta aktris berbakat yang punya banyak potensi."

Lewat pernyataannya ini, Echo Global Group menegaskan kalau mereka juga akan mendukung aktivitas Sooyoung tak hanya sebagai artis solo tapi juga member SNSD. Agensi yang menaungi Daniel Henney itu juga meminta fans untuk terus mendukung Sooyoung.

"Mengingat dia adalah artis yang digemari tak hanya secara lokal tapi juga internasional, kami secara aktif akan mempergunakan segala kemampuan kami untuk mendukung aktivitasnya," kata Echo Global Group. "Juga karena dia telah dicintai untuk waktu yang lama sebagai member SNSD, jika kondisi memungkinkan bagi SNSD untuk beraktivitas di masa depan, kami akan mendukungnya.

"Untuk semua yang peduli dengan Sooyoung, kami juga akan menggunakan berbagai sarana komunikasi serta event untuk membalas cinta kalian," lanjut Echo Global Group. "Kami meminta cinta dan dukungan kalian untuk Sooyoung untuk aktivitasnya di masa mendatang."

Loading...

You can share this post!

Related Posts