Buka Suara Usai Lepas Hijab, Rina Nose Minta Maaf ke Penggemar
Selebriti

Akhirnya buka suara, begini kata Rina Nose usai memutuskan untuk melepas hijab...

WowKeren - Kabar cukup mengejutkan datang dari presenter cantik, Rina Nose. Setelah memutuskan behijab sejak akhir 2016, Rina mengubah pikirannya baru-baru ini. Lewat Instagram, mantan istri Ridwan Federani Anwar itu mengumumkan bahwa dirinya telah melepas hijab.

Keputusan ini pun langsung menjadi bahasan hangat di media sosial. Tak sedikit penggemar yang kecewa dengan keputusan Rina tersebut. Mantan kekasih Fakhrul Razi pun memahami sikap tersebut dan meminta maaf kepada penggemarnya.

"Ya gimana ya, ya gini deh, sebelumnya saya minta maaf dulu sama semua terutama penggemar-penggemar saya," kata Rina ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (9/11). "Karena pasti mereka yang sudah pernah lihat perubahan aku, terus sekarang kembali berubah lagi, pasti akan kecewa dan itu wajar banget."

Rina pun mengaku sengaja membuka kolom komentar di postingannya usai melepas hijab. Artis sekaligus presenter kelahiran 1984 itu membiarkan penggemarnya untuk meluapkan kekecewaan mereka. Rina juga mendapati banyak komentar penggemar yang kecewa dan sedih atas keputusannya.

"Saya biarin kolom komentar saya terbuka, terserah mereka mau meluapkan kekecewaan, kebencian apapun silahkan luapkan di situ," sambung Rina. "Kebanyakan komentar adalah terutama yang datang dari fans yang tulus mereka menyayangkan, mereka sedih dan mengungkapkan kekecewaan mereka hanya dengan kata-kata. 'Aku kecewa teteh gini' dan itu sangat wajar."

You can share this post!

Related Posts