Twice Akui Pendapatnya Selalu Diacuhkan Agensi, Begini Komentar Netter
Selebriti

Intip komentar netter mendengar pengakuan para member Twice di acara radio hari ini (10/11).

WowKeren - Twice sekarang ini disibukkan dengan promo album terbaru dengan lagu andalan "Likey". Seperti hari ini (10/11), mereka diketahui hadir menjadi bintang tamu di program radio "Choi Hwajung Power Time".

Banyak yang dibahas di acara radio hari ini mulai dari album baru dan kehidupan pribadi. Jadi grup di bawah naungan JYP Entertainment, mereka mengaku pendapatnya selalu diacuhkan agensi.

"Tak pernah sekalipun pendapat kami dipertimbangkan oleh agensi," kata Dahyun cs. Mendengar pengakuan tersebut, netter berikan beragam komentar.

"Jujur ya, kalian itu tak mampu jadi artis yang bisa jadi pencipta jadi bersyukur saja kalian berada di agensi yang menyiapkan segalanya untuk kalian," kata netter. "Setidaknya kalian digaji agensi sesaat setelah debut. Yang lain bahkan harus membayar hutang dulu," seru netter.

"Kalian diberi baju, musik, asrama, fasilitas, konten dan semuanya. Staff perusahaan pasti bekerja lebih keras dari kalian," tambah netter. "Level kalian belum setinggi itu. Hanya karena kalian menghasilkan uang untuk agensi, bersyukur saja sama yang diberikan," sambung lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Loading...

You can share this post!

Related Posts