Sudah Beda Agensi, Netter Ragu SNSD Bisa Terus Beraktivitas Bareng
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi kondisi SNSD sekarang di mana membernya bernaung di agensi yang berbeda.

WowKeren - Tiga member Girls' Generation yaitu Tiffany, Sooyoung dan Seohyun memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment dan meninggalkan agensi yang membesarkan nama mereka itu. Ketiganya hengkang dengan alasan mengembangkan karier di dunia akting hingga melanjutkan studi.

Kendati demikian, Girls' Generation tak lantas bubar. Lewat postingan Instagramnya, Seohyun menegaskan kalau dirinya masih member SNSD. Begitu juga dengan Sooyoung yang menyatakan lewat agensi barunya, Echo Global Group, kalau dirinya akan selalu siap berpartisipasi di kegiatan SNSD.

Kondisi SNSD saat ini di mana para membernya bernaung di bawah agensi yang berbeda rupanya menjadi perhatian netter. Para netter rupanya sangsi kalau Tae Yeon dan kawan-kawan bisa menjalani aktivitas seperti dulu mengingat kini mereka di agensi yang berbeda.

"Faktanya, bahkan kita yang non-selebriti saja sulit untuk mengumpulkan 8 teman untuk melakukan sesuatu," komentar netter. "Sejujurnya, kalau mereka memang mau bersama sebagai member SNSD, tiga member itu nggak akan hengkang. Bahkan walaupun agensi baru mereka berjanji akan membantu mereka dengan kegiatan SNSD, tetap saja sulit," ujar netter lainnya.

"Bahkan saat di bawah SM, mereka cuma comeback setiap 2 tahun. Itulah kenapa fans nggak terlalu berharap kalau soal promosi grup," kata netter. "Semua itu kembali pada seberapa besar keinginan mereka untuk merealisasikannya," imbuh yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts