Unggah Foto Umi Pipik 'Mesra' Bareng Sunu Eks Matta, Akun Lambe Turah Dihujat
Selebriti

Lambe Turah dihujat habis-habisan usai mengunggah foto 'mesra' Umi Pipik. Ternyata ini alasannya...

WowKeren - Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik telah menemukan tambatan hati baru. Umi Pipik disebut-sebut sudah menikah siri dengan Sunu Fabian eks Matta Band.

Tidak ingin rumor berkembang, Umi Pipik pun langsung membantah kabar tentang dirinya itu. Tapi baru-baru ini publik kembali dihebohkan dengan "kemesraan" istri mendiang ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje itu dengan Sunu.

Penyebabnya adalah foto mesra yang diunggah oleh akun gosip Lambe Turah pada Sabtu (11/11). Terlihat Umi Pipik memeluk dan berdampingan dengan Sunu Fabian dalam foto tersebut.

Tapi usut punya usut, foto tersebut diketahui hasil rekayasa. Banyak netter yang menyebutkan jika pria di foto itu bukan Sunu, melainkan almarhum Uje. Hal itu pun langsung disoroti oleh netter dan membuat akun Lambe Turah dihujat habis-habisan.

"Editan itu @lambe_turah .... Kelihatan banget... Di pecinya aja tidak pas... Itu seperti foto alm. Uje yg di edit wajahnya," ujar netter. "Editan..hati2 min fitnah," sambung yang lain. "Itu editan kaliiiii ah gimana sih @lambe_turah GA PROFESIONAL," kata netter lain.

Sementara itu, netter lain juga meminta akun gosip ini untuk menghapus foto Umi Pipik dan Sunu. "Hapus gak!!!" pinta salah satu netter. "Hapusss minnn.jgn bikin fitnah,fitnah lebih kejam dr pembunuhan.apa lagi ummi pipik bukan org biasa seperti kita2 yg kalau di fitnah hanya di dengar oleh tetangga," sambung yang lain.

You can share this post!

Related Posts