Kembali Tampil di Depan Publik, Begini Lucunya Anak Kembar Beyonce
Selebriti

Setelah lima bulan lahir ke dunia, anak kembar Beyonce semakin menggemaskan.

WowKeren - Sekitar lima bulan lalu, diva Beyonce Knowles telah melahirkan bayi kembarnya. Beyonce diketahui pertama kali menampilkan bayi kembarnya saat berusia satu bulan melalui Instagram. Setelahnya, Beyonce maupun sang suami, Jay-Z tak pernah memperlihatkan buah hatinya lagi di depan publik.

Akan tetapi, baru-baru ini tersebar foto Beyonce sedang menggendong salah satu bayi kembar laki-lakinya, Sir Carter. Sedangkan bayi perempuan, Rumi, tampak digendong oleh seorang wanita berbaju putih yang diduga adalah ibu Jay-Z, Gloria Carter. Rumi tampak menggemaskan dengan pita putih di rambutnya yang kini menebal.

Selain menggendong sang buah hati, wajah pelantun "Halo" ini juga tampak sangat bahagia. Pandangannya seakan tak luput mengarah ke wajah sang anak sambil tersenyum. Foto tersebut diketahui berasal dari paparazzi yang melihat Beyonce sedang berada di rumah mewahnya di Miami.

Foto tersebut sontak menjadi sorotan publik. Tak hanya tersebar di media daring, tetapi juga viral di media sosial. Netter pun turut berbahagia atas kehadiran bayi kembar sang ratu diva dunia ini.

"Mereka sungguh menggemaskan," tulis akun @realtalk2***. "Mereka sungguh lucu. Dan Beyonce terlihat sangat cantik," tambah akun @jayy***504. "Bey (panggilan akrab Beyonce) terlihat sangat bahagia dengan bayi laki-lakinya," balas akun @andreaB***83181.

Seperti diketahui, Beyonce telah melahirkan bayi kembarnya sejak bulan Juni lalu. Kini bayi kembar pasangan artis papan dunia ini diketahui telah menginjak usia 5 bulan.

Loading...

You can share this post!

Related Posts