Tiga Hari Absen Nge-host 'DA Asia 3', Rina Nose Resmi Keluar?
TV

Benarkah Rina Nose akhirnya resmi keluar dari ajang 'DA Asia 3' Indosiar?

WowKeren - "D'Academy Asia 3" sempat didesak untuk mengeluarkan Rina Nose sejak memutuskan menanggalkan hijabnya. Pihak Indosiar sendiri belum memberikan klarifikasi tentang hal ini.

Yang mengejutkan, Rina justru telah memberikan pernyataan terkait kariernya di "DA Asia 3" saat diwawancarai Deddy Corbuzier belum lama ini. Host kelahiran 16 Januari 1984 tersebut mengisyaratkan akan hengkang sebagai pemandu acara "DA Asia 3" sejak memilih berpenampilan "baru".

"Dengan keadaan ini, apakah lu akan nyaman kembali bekerja sama bareng di acara TV yang sama atau lu memilih untuk gue ngubah segalanya untuk 'a better me'? (aku yang lebih baik)" tanya Deddy pada Rina. "Mungkin, mungkin aku harus berada di titik yang baru," jawab Rina sembari mengangguk-anggukkan kepala sebagai tanda yakin.

Ketiga host #DAcademyAsia3 indosiar !!! . Siapa yang paling kalian nantikan lelucon dan kelucuannya di DAcademy Asia 3 !!

Sebuah kiriman dibagikan oleh D'ACADEMY ASIA 3 (@daasia3) pada

Di sisi lain, Rina terhitung sudah tiga hari ini absen memandu "DA Asia 3" hingga Senin (13/11) malam. Pemilik nama Nurina Permata Putri itu hanya tampil selama dua hari semenjak tanpa hijab, yakni Kamis dan Jumat, 9-10 November. Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut itu kini dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, dan Gilang Dirga.

Ketidakhadiran Rina rupanya menyisakan tanda tanya dari sebagian penggemar "DA Asia 3". "Resmi dong, kak rina keluar atau di keluarin," tanya netter. "Teh rina kmna y koq udh bbrpa hri ini gg ikutan kurng lngkap rsa nya tnpa teh rina," komentar netter. "Koq rina tdk bagabung lagi," imbuh lainnya.

Sementara itu, sosok Okky Lukman tetap heboh diminta untuk ikut bergabung dengan "DA Asia 3" menggantikan Rina. "Tambah kak oky lukman dong biar seru," pinta netter. "Klo bs oky lukman gbung lg psti mkin seru," sahut netter lain. "Tambah okky lukman dong min.. ya kan ka @oq_lukman hayu ka ke da asia..," kata lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts