Foto Kelulusan Terungkap, Go Jun Hee Terbukti Oplas Habis-Habisan?
Selebriti

Banyak yang kaget melihat wajah Go Jun Hee saat kelulusan sekolah. Penasaran?

WowKeren - Dengan kemampuan aktingnya yang sangat keren, tak heran kalau Go Jun Hee banyak membuat publik terpukau di berbagai proyek yang dibintanginya. Belum lagi wajah cantiknya yang membuat penonton betah menonton akting Jun Hee di drama ataupun film.

Baru-baru ini, nama Go Jun Hee sempat jadi hot topik di kalangan netter. Bukan soal proyek akting, publik dikejutkan dengan foto lawas yang tak lain adalah saat kelulusan sekolah.

Sekarang berambut pendek, Jun Hee ternyata memiliki rambut hitam dan panjang saat sekolah. Tak pakai make up, dalam foto tersebut Jun Hee terlihat cantik apalagi saat tersenyum ceria.


Namun rupanya netter Korea berpendapat lain dengan foto ini. Sama sekali tak mirip, banyak yang meyakini aktris berusia 32 tahun itu sudah oplas habis-habisan.

"Dia benar-benar oplas habis-habisan mulai dari mata sampai hidungnya. Padahal dia sama sekali nggak terlihat seperti 'plastic monster' ya, tapi dengan foto ini...," kata netter. "Aku ingat banget dia tambah cantik usai oplas hidung," sambung lainnya. "Dia banyak memperbaiki wajahnya, tapi jadi makin cantik sih sekarang," kata lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru