Jadi Pengacara di 'Heart Blackened', Adegan Ini Bikin Park Shin Hye Lelah Psikis
Film

Inilah adegan yang berhasil membuat Park Shin Hye kelelahan secara psikis usai menjalani proses syuting.

WowKeren - Park Shin Hye" memerankan seorang pengacara dalam film "Heart Blackened". Baru-baru ini, Park Shin Hye berbagi cerita selama menjalani perannya itu dalam film dengan kisah yang misterius dan penuh teka teki.

Saat mempersiapkan diri untuk peran ini, Park Shin Hye memilih fokus memahami kehidupan seorang pengacara dibandingkan profesi itu sendiri. "Di pengadilan, pengacara serius bertanya pada terdakwa. Tapi di pengadilan yang sesungguhnya, mereka berkutat dengan berkas-berkas," kata Park Shin Hye. "Pekerjaan itu menuntut pengacara untuk memberi laporan singkat pada hakim dan karakter Hee Jung memiliki banyak tugas yang menumpuk," imbuhnya.

Saat sibuk dengan pekerjaan, Hee Jung lalu ditunjuk untuk menjadi pengacara dari anak seorang konglomerat. Ini menambah beban berat Hee Jung hingga memberikan banyak tekanan selama membela anak konglomerat itu di ruang pengadilan.

Menurut Park Shin Hye, proses syuting adegan di ruang pengadilan berhasil membuat psikisnya sangat lelah. "Aku bisa merasakan udara seperti bergerak bersama orang-orang di dalam ruangan. Adegan di ruang pengadilan sangat serius. Usai syuting adegan itu, kami benar-benar "terluka" karena sangat tegang selama proses syuting. Kami sangat lelah secara psikis," akui Park Shin Hye.

Sementara itu, "Heart Blackened" telah dirilis sejak 2 November lalu. Deretan pemeran film ini diisi oleh aktor dan aktris berbakat seperti Choi Min Sik, Honey Lee, hingga Ryu Jun Yeol.

Loading...

You can share this post!

Related Posts