Red Velvet Ungkap Member Girl Grup Beda Agensi yang Ingin Diajak Kolaborasi, Siapa?
Musik

Intip member girl grup beda agensi yang ingin diajak kolaborasi Red Velvet berikut ini.

WowKeren - Red Velvet belum lama ini comeback dengan mengusung album bertajuk "Perfect Velvet". Wajar saja jika girl grup yang digawangi oleh Irene cs itu tengah gencar berpromosi terutama di acara radio.

Menariknya saat mengisi acara radio SBS belum lama ini, Red Velvet buka-bukaan membahas member girl grup beda agensi yang ingin mereka aja kolaborasi. Joy memilih Rose Black Pink sedangkan Yeri ingin berkolaborasi dengan Nayeon Twice.

"Aku ingin bernyanyi bersama Rose Black Pink. Dia menyanyi dengan sangat bagus. Aku nge-fans suara Rose. Kalau nanti bisa berkolaborasi, aku ingin berada satu panggung dengannya. Kami sering menyarankan lagu satu sama lain jadi kupikir kami akan cepat memilih lagu bersama," ujar Joy.

"Aku ingin bekerja sama dengan Nayeon Twice unni. Kami teman dekat dan dia imut juga bisa nyanyi dan nge-dance dengan baik. Kurasa bakal sangat menyenangkan," imbuh Yeri.

Sementara itu, title track "Peek A Boo" sukses mencatat hasil bagus di berbagai chart musik digital termasuk menduduki posisi puncak di situs musik Bugs. Selain itu, album fisik Seulgi cs juga berhasil mencatat pre-order sekitar 101.414 ribu copy.

You can share this post!

Related Posts