Dilabrak Pria Tak Dikenal Saat Bertemu Baby Niken, Sandy Tumiwa Merasa Dijebak
Selebriti

Pertikaian itu sampai membuat Sandy syok dan merasa dirugikan. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Sandy Tumiwa belum lama ini mendapat pengalaman yang buruk saat bertemu dengan Baby Niken di sebuah kafe di kawasan Tebet, Jakarta, Minggu (19/11) lalu. Pasalnya, secara tiba-tiba datang seorang lelaki yang melabrak Sandy.

Kejadian itu bermula saat ada seorang pria tak dikenal datang dan langsung memukul meja tempat Sandy dan Baby duduk. Sandy dan pria tak dikenal itu sempat adu mulut. Baby pun berusaha melerai. Belakangan ini, pria yang melabrak Sandy itu diduga suami Baby.

Sandy menuturkan jika dirinya saat itu sempat merekam kejadian tersebut. Bahkan, baru-baru ini mantan suami Tessa Kaunang itu merasa jika dirinya dijebak saat kejadian itu terjadi.

"Yang rekam dari belakang saya enggak tahu. Saya rekam sendiri, karena kok tiba-tiba muncul (pria tak dikenal)," ujar Sandy, Kamis (23/11). "Saya tanya dia siapa? Tapi enggak jawab. Bilangnya tanya Baby saja."


Kemudian, kekasih Shinta Bebi pun turut menceritakan alasan dia bertemu dengan Baby saat itu hanyalah untuk menjalin silaturahmu. Namun, saat kejadian berlangsung, mantan personel Dewa Dewi itu turut kesal dengan Sandy yang merekam perkelahiannya itu. Pasalnya, rekaman tersebut seolah-olah untuk merekayasa kejadian labrakan tersebut.

"Saya rekam maksudnya, ini (si cowok) tujuannya apa? Kok tiba-tiba datang," sambung Sandy. "Waktu itu, saya kan ketemu mau menjalin lagi silaturahim (dengan Baby)."

Akibat kejadian itu, Sandy mengaku sempat syok lantaran tiba-tiba dilabrak oleh orang tak dikenal. pria 35 tahun ini juga merasa dirugikan atas kejadian tersebut. Seharusnya dapat dijelaskan terlebih dahulu persoalan yang menyebabkan pria tersebut datang dan langsung memarahi Sandy.

"Saya merasa dirugikan dengan perbuatan mereka (pasangan Baby) itu. Dia bilang teman sahabat, saya bingung secara etis moral ketemu kok dilabrak," pungkas Sandy, "Kecuali suaminya (wajar), kita harus tahu dulu duduk persoalannya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru