Ke Pameran Hingga Liburan, Ini yang Ingin Dilakukan Twice Saat Rehat
Selebriti

Apa saja yang ingin dilakukan para member Twice saat waktu luang? Simak di bawah ini.

WowKeren - Twice baru-baru ini ramaikan siaran Naver V Live. Usai sibuk promosi comeback album baru, Twice tampak asyik tiduran dan mengenakan piyama di siaran tersebut.

Kangen masa rehat selama promosi, Tzuyu pun bertanya kepada para kakaknya, "Kalau kau punya waktu libur, apa yang ingin kau lakukan?". Semua membernya memiliki jawaban yang berbeda-beda.

"Aku ingin menghabiskan waktu seharian dengan anjingku," kata Nayeon. Aku bahkan menghabiskan waktu 3 hari berpikir untuk memberi nama mereka. Tapi Chaeyoung memberinya nama hanya dalam waktu 3 detik. Namanya CooC, kepanjangan dari Cookies and Cream."

Tampaknya Sana juga memiliki keinginan yang sama. "Aku hanya ingin semua anjing kita boleh datang ke dorm," ujar Sana.

"Karena aku suka alpukat, aku ingin cari restoran dengan alpukat yang bagus," seru Momo. "Aku ingin makannya bersama (dengan member) di restoran yang ditemukan Momo," sahut Mina Myoui.

Sementara itu, Chaeyoung ingin sekali berkunjung ke pameran seni. "Kalau kau cari di internet, kau bisa menemukan pameran seni yang bagus," tambah Chaeyoung.

"Aku ingin dapat surat ijin mengemudi setelah 20 tahun, tapi aku belum punya. Jadi kalau ada waktu, aku ingin dapat surat ijin," pungkas Dahyun. "Kau tahu member kami ada yang surat ijin mengemudi. Aku ingin pergi liburan bersama," tambah Tzuyu.

Sedangkan Jeongyeon yang terakhir menyebtukan ingin liburan bersama keluarga. "Sejak aku kecil, kedua orangtuaku bekerja, jadi aku tidak sering liburan keluarga bersama," sambung Jeongyeon. Semoga semuanya terwujud ya..

You can share this post!

Related Posts