Tae Yeon Diduga Bawa Anjing Saat Kecelakaan, Polisi 'Dipaksa' Bongkar Blackbox
Selebriti

Beredar rumor Tae Yeon bersama anjingnya saat terjadi kecelakaan, begini komentar netter...

WowKeren - Tae Yeon mengalami kecelakaan mobil pada Selasa (28/11) sekitar pukul 19:40 waktu setempat. Leader Girls' Generation ini menabrak taksi dari belakang yang kemudian menabrak mobil di depannya.

Kini tengah diselidiki, netter malah mendengar banyak rumor terkait kecelakaan Tae Yeon. Mulai dari kabar Tae Yeon dapat perlakuan spesial hingga kemungkinan menyetir sambil mabuk membuat netter kebingungan.

Bukan hanya itu, ada juga kabar yang menyebutkan kalau Tae Yeon sedang membawa anjingnya, Ginger, di mobil saat kecelakaan terjadi. Rumor tersebut menyebutkan kalau Ginger tak diberi seatbelts ataupun kandang.

Di lain sisi, kabarnya polisi pun menyebut kalau anjing poodle Tae Yeon memang ada di mobil dan tengah menyelidiki apakah hal tersebut ada kaitannya dengan kecelakaan. Pernyataan ini pun membuat netter kesal lantaran polisi tak segera menyelidiki kasusnya lewat blackbox.

"Duh polisi ini ngapain sih? Langsung saja bongkar blackboxnya!" kata netter. "Harusnya sih blackboxnya sudah diungkap, tapi sepertinya ada sesuatu yang disembunyikan," sambung lainnya. "Yang satu anjingnya membuat orang meninggal, satunya bikin kecelakaan," tambah lainnya sembari menyindir insiden anjing milik Choi Siwon.

You can share this post!

Related Posts