Lagi, Korban Kecelakaan Tae Yeon Lainnya Ikut Mengeluh Soal Perlakuan Bagi Selebriti
Selebriti

Korban Kecelakaan Tae Yeon yang lain ikut keluhkan perlakuan terhadap selebriti. Seperti apa?

WowKeren - Sebelumnya, korban kecelakaan Tae Yeon membuat tulisan postingan panjang di Instagram. Dalam tulisan itu ia mengeluhkan para staff rumah sakit yang memperlakukan Tae Yeon secara beda karena statusnya sebagai selebriti.

Kini korban kecelakaan Tae Yeon yang lain ikut menyuarakan soal perlakuan tersebut. Ia ikut membela pernyataan korban sebelumnya dalam tulisan panjang ini.

"Alasan kenapa temanku memposting tersebut karena meski selebriti yang jadi penyebab kecelakaan, mereka kecewa karena perlakuan dari staff darurat dan polisi. Bukan berarti merendahkan perlakukan staff darurat dan polisi yang telah bekerja keras. Aku ingin klarifikasi karena perlakuan mereka memang sulit dimengerti saat kecelakaan tersebut."

"Benar temanku memang emosional tapi postingan tersebut memang benar sudut pandang dari korban. Kami juga tidak mendengar permintaan maaf dari pelaku yang menyebabkan kecelakaan hingga saat ini."

"Bahkan saat staff darurat dan polisi datang, benar tak ada yang peduli dengan kami dan pengemudi taksi. Mereka memperlakukan spesial kepada pelaku kecelakaan, sampai kami berpikir, 'Dia baik-baik saja. Apa dia cedera parah? Apa menyetir sambil mabuk? Apa karena wanita muda yang menyetir mobil bagus' dan lain sebagainya."

"Sopir taksi berdarah di dada tapi dia tetap memperhatikan kami. Fakta memnga tidak ada yang peduli dengan sopir taksi membuat kanmi marah. Bisa dilihat dari foto kejadian, taksi sudah rusak sebagian dan beruntung kami tidak meninggal. Dia memang peduli dengan kami tapi juga terkejut. Aku lihat sendiri tangannya gemetar saat pegang ponsel. Di situasi seperti itu, tak ada yang bertanya apa dia baik-baik atau dia harus secepatnya dibawa ke rumah sakit."

Sang korban terus menjelaskan tak ada peduli dengan korban di dalam taksi saat kejadian tersebut. Ia juga ikut mendukung polisi untuk secepatnya memeriksa black box di mobil Tae Yeon yang jadi penyebab kecelakaan saat itu.

Akibat kecelakaan ini, sopir mobil Audi, sopir taksi dan kedua penumpangnya menjadi korban. Mereka telah dibawa ke rumah sakit untuk menerima perawatan.

Loading...

You can share this post!

Related Posts