Isu Tae Yeon Diperlakukan Khusus, Begini Kata Tim Pemadam Kebakaran
Selebriti

Beredar banyak rumor, pemadam kebakaran Gangnam buka suara terkait insiden kecelakaan Tae Yeon...

WowKeren - Selasa (28/11), publik dikejutkan dengan kabar Tae Yeon Girls' Generation mengalami kecelakaan mobil. Di lain sisi, beredar banyak rumor yang salah satunya menyebutkan Tae Yeon dapat perlakuan khusus karena seorang selebriti. Petugas pemadam kebakaran pun mengklarifikasi isu tersebut.

Ada 3 mobil yang kecelakaan jadi kami segera ke sana. Ada ambulance yang menuju ke sana lebih dahulu. Saat petugas medis sudah di sana, mereka memeriksa korban yang paling butuh bantuan terlebih dahulu. Mereka bilang mengalami sakit di bagian punggung sedangkan Tae Yeon di bagian dada.

Kami merasa itu adalah prioritas utama jadi kami mengantarnya lebih dahulu. Setelah menghandle kecelakaan, Tae Yeon bilang akan pergi ke rumah sakit sendiri. Dia sama sekali tak masuk ke ambulance. Lalu ambulance lain datang dan 2 penumpang taksi dan pengemudi mobil lainnya dibawa ke rumah sakit.

Sama sekali tak ada perlakuan khusus pada Tae Yeon. Bukan karena dia artis, kami membawa Tae Yeon lebih dulu karena memang dia mengaku sakit di bagian dada. Itu adalah situasi yang mendesak. Bahkan kalau itu bukan Tae Yeon dan mengeluh sakit di dada, kami juga akan membawanya lebih dahulu.

Petugas medis juga sangat terbatas. Kami tak yakin bagaimana informasi ini disampaikan hingga terjadi kontroversi tentang perlakuan khusus karena status selebriti. Yang jelas tak ada alasan melakukan hal itu.

You can share this post!

Related Posts