Ulah Anjing Siwon Hingga Kecelakaan Tae Yeon, Bukti SM Lebih Peduli Uang Dibanding Artisnya?
Selebriti

Begini komentar netter melihat skandal yang disebabkan para idol SM di tahun 2017 ini.

WowKeren - Tahun ini tampaknya tahun yang dipenuhi dengan kontroversial dari agensi SM. Mulai pertengahan tahun 2017 ini, SM dilanda banyak skandal.

Pertama, kasus pelecehan seksual yang melibatkan Onew. Leader SHINee ini sempat dilaporkan ke polisi karena meraba perempuan dalam kondisi mabuk di sebuah bar.

Berikutnya adalah insiden pelecehan seksual Tae Yeon di bandara Soekarno Hatta. Tae Yeon bahkan harus digendong pihak keamanan karena fans yang ingin berdekatan dengannya.

Lalu kontrak Girls' Generation yang harus berakhir tahun ini. Karena ini, Seohyun, Tiffany, dan Sooyoung memutuskan untuk hengkang dari agensi SM.

Kedua member Super Junior pun tak luput dari kontroversi. Yakni ulah anjing Choi Siwon yang menggigit tetangga hingga meninggal. Serta Kangin yang kini absen di aktivitas SuJu dilaporkan melakukan kekerasan terhadap wanita di Room Salon.

Yang paling terbaru adalah insiden kecelakaan Tae Yeon di jalanan Gangnam. Mobil Mercedes Benz yang ia kemudikan menabrak taksi dan Audi didepannya kemarin (28/11).

Melihat banyak insiden yang melibatkan artis SM, netter jadi memberikan komentarnya. Netter beranggapan SM hanya peduli membesarkan agensi tanpa memperhatikan kedisplinan para selebritinya.

"SM hanya fokus memperbesar bisnis dan dapat keuntungan daripada peduli sama artisnya. Tak ada kedisplinan," kata netter. "SM hanya peduli uang tak peduli artisnya. Lihatlah banyak kontroversi dan insiden haha," seru netter.

"Insiden Tae Yeon di bandara masih buatku jengkel. Bagaimana bisa tak ada manajer yang menjaganya," tambah netter. "Kau pikir ini cuma tahun ini? Tahun lalu juga banyak skandal kan haha," ujar lainnya.

You can share this post!

Related Posts