Tabrak Taksi, Tae Yeon: Aku Tidak Perlu Minta Maaf Secara Publik
Selebriti

Ini kata Tae Yeon saat seorang fans menyarankan agar dia meminta maaf secara publik atas kasus kecelakaan mobil.

WowKeren - Selasa (28/11) lalu, Tae Yeon Girls' Generation mengalami kecelakaan mobil di daerah Gangnam dimana mobil Mercedez Benz yang dikendarainya menabrak sebuah taksi dari belakang. Taksi yang ditabraknya itu kemudian menabrak mobil Audi di depannya.

Para fans tentu saja khawatir usai mendengar kejadian tersebut, apalagi Tae Yeon juga dikritik netter atas ketidakhati-hatiannya saat menyetir. Seorang fans menyarankan agar pelantun "All Night" itu minta maaf secara publik.

"Unnie, kalau kau melihat komentar ini, tolong unggah pernyataan minta maaf secara publik," tulis fans tersebut via komentar Instagram. "Aku mengatakan ini karena aku sangat peduli sebagai fansmu. Aku sangat terkejut kemarin. Aku senang semua orang baik-baik saja."

"Sayang, ini bukan sesuatu yang membutuhkan permintaan maaf secara publik tapi harus minta maaf secara langsung pada orang-orang yang terlibat," balas Tae Yeon. "Kecelakaannya sudah diselesaikan jadi jangan khawatir. Aku sangat menghargai kau mengkhawatirkanku. Aku akan selalu menyetir dengan hati-hati."

Di sisi lain, Tae Yeon sempat mengeluh dadanya sakit sesaat setelah kecelakaan terjadi, namun penyanyi kelahiran 1991 tersebut tetap mengkhawatirkan keadaan sopir taksi serta penumpang yang ditabraknya. Polisi juga langsung melakukan pemeriksaan kadar alkohol dan terungkap kalau ia sama sekali tak mabuk saat menyetir.

Loading...

You can share this post!

Related Posts