Aktif Lagi, Cerianya Tiffany SNSD Disambut Fans di Bandara
Selebriti

Seperti ini ekspresi bahagia Tiffany saat disambut para fans di bandara.

WowKeren - Setelah memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment, Tiffany Girls' Generation pulang ke kampung halamannya di Los Angeles. Selama di LA, ia sempat menghadiri acara fashion dan menjalani pemotretan majalah.

Setelah berminggu-minggu di Amerika, Tiffany akhirnya kembali beraktivitas di Asia. Pelantun "I Just Wanna Dance" itu diundang menghadiri event Bottega Veneta hari ini, Kamis (30/11) dan telah berangkat dari LA hari sebelumnya.

Tiffany terlihat ceria saat tiba di Bandara Hongkong. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut tampak mengenakan tutleneck dan coat berwarna gelap serta terlihat bahagia saat menyapa dan menerima surat dari para fans.

"Aku benar-benar suka gaya busananya. Fany, kau memang queen!" komentar netter. "Dia kelihatan bahagia dan sehat. Dia bahkan menyapa petugas keamanan dengan ramah," kata netter lainnya. "Aku harap dia sempat ke Korea dulu untuk merayakan ultah Yuri sebelum kembali ke LA," ujar yang lain.

Di sisi lain, Tiffany sebelumnya mengungkapkan dalam wawancara dengan majalah CeCi kalau dirinya kini mulai sibuk sekolah akting di Amerika. Ia juga mengaku menikmati aktivitasnya di negara tersebut.

Loading...

You can share this post!

Related Posts