Video CCTV Kecelakaan Telah Dirilis, Netter: Ini Benar-Benar Salah Tae Yeon
Selebriti

Netter lagi-lagi kritik Tae Yeon usai video CCTV Kecelakaan sang penyanyi solo tersebut dirilis.

WowKeren - Kecelakaan yang melibatkan Tae Yeon belum lama ini menuai sorotan netter. Bagaimana tidak, ia yang kala itu menyetir mobil pribadinya menabrak taksi dengan 2 penumpang dan mobil Audi didepannya.

Sudah menerima perawatan dari rumah sakit, Tae Yeon pun mengaku sudah meminta maaf kepada para korban kecelakaan tersebut. Meskipun begitu, ia tetap saja menerima kritikan dari korban hingga para netter.

Baru-baru ini, video CCTV yang memperlihatkan kecelakaan tersebut telah dirilis oleh pihak stasiun televisi. Terlihat jelas, mobil Tae Yeon melaju cukup kencang dan menabrak taksi didepannya.

Melihat video tersebut, netter lagi-lagi berikan kritik kepada sang penyanyi. Pelantun lagu "I" ini dikritik karena tak fokus menyetir di jalanan yang cukup ramai.

"Aku pikir dia tak separah ini. Setelah lihat videonya dan BAM! Ini benar-benar salah Tae Yeon. Aku mengerti kenapa korban bereaksi seperti itu," kata netter. "Lihat rusaknya taksi itu bukti Tae Yeon menyetir tak lihat arah depan," tambah netter.

"Polisi bilang Tae Yeon syok. Kenapa melindungi Tae Yeon? Jelas ini kesalahannya. Tae Yeon penyebab kecelakaan ini," seru netter. "Rilis black box. Kita harus lihat dia terganggu karena anjing atau jangan-jangan main ponsel," sambung lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Loading...

You can share this post!

Related Posts