Hamil dan Segera Menikah, Calon Suami Park Han Byul Dibandingkan dengan Se7en
Selebriti

Apa profesi calon suami Park Han Byul hingga dibandingkan dengan Se7en? Simak di bawah ini.

WowKeren - Park Han Byul beberapa waktu lalu mengumumkan kabar gembira kehamilannya. Meski sempat disembunyikan karena syuting serial, Han Byul mengumumkan kehamilan dan segera menikah tahun 2018 mendatang.

Sempat dibicarakan siapa sosok calon suami oleh aktris cantik ini. Han Byul pun pernah membantah jika calon suami berasal dari keluarga konglomerat.

Namun media Korea baru-baru ini mengungkap jika calon suami Han Byul adalah eksekutif di konsultasi keuangan dan saat ini berusia 33 tahun. Mendengar fakta tersebut, netter yakin calon suami Han Byul dari keluarga terpandang dan lebih baik dari mantannya terdahulu, Se7en.


"Kalau dia eksekutif di usia 33 tahun, jelas sekali bukan dari keluarga rata-rata," kata netter. "33 tahun dan sudah jadi eksekutif. Bukan cerita biasa. Dia hanya anak keluarga konglomerat," seru netter.

"Lebih baik dari Se7en ya calon suaminya ini," sambung netter. "Dia sukses mendapatkan pria itu lewat berita kehamilan," ujar lainnya.

Han Byul dan Se7en sendiri sempat menjadi pasangan fenomenal di dunia hiburan Korea Selatan. Bagaimana tidak, keduanya pernah menjalin hubungan dalam waktu yang cukup lama yakni 12 tahun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru