Promosi Lagu Baru di Tengah Skandal Tabrakan, Tae Yeon Dituding Tak Punya Malu
Musik

Intip komentar pedas netter soal Tae Yeon berikut ini.

WowKeren - Tae Yeon saat ini tengah jadi sorotan publik usai menabrak kendaraan lain saat berkendara. Meski demikian, leader Girls' Generation itu justru merilis teaser untuk lagu terbarunya di akun Instagram pribadi miliknya.

Aksi promosi Tae Yeon itu rupanya langsung dibanjiri beragam komentar negatif netter. Ada yang menuding tingkah pelantun "Fine" itu adalah kesalahan, tak tahu malu bahkan ada yang menyebut Tae Yeon sudah gila.

"Tak punya malu," tulis seorang netter. "Dia memang punya hak untuk promosi lagu setelah bekerja keras tapi melakukannya di SNS segera setelah terlibat kecelakan? Apa dia gak punya kesadaran melakukannya di waktu yang salah? Ini bahkan belum sampai seminggu setelah kejadian," imbuh netter lain.

"Kalau aku jadi dia, melihat situasinya, kurasa promosi lagu baru adalah kesalahan. Sebagai seseorang yang selalu mendukungnya, aku mengakui dia mengecewakannku kali ini," tambah netter lain. "Baik dia dan agensinya sudah gila untuk ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Tae Yeon sebelumnya sudah dijadwalkan akan merilis album spesial musim dingin. Ia bahkan direncanakan mengadakan konser di Peace Palace Universitas Kyunghee tanggal 23-24 Desember 2017.

You can share this post!

Related Posts