Rating Penayangan MAMA 2017 Jepang Jeblok, Netter: Karena Tak Ada Artis YG
TV

Intip komentar netter soal jebloknya rating MAMA 2017 Jepang berikut ini.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 telah selesai menggelar malam puncak di Jepang pada Rabu (29/11) lalu. Acara ini pun turut dimeriahkan oleh Twice, Wanna One, Seventeen (II), EXO-CBX dan masih banyak lagi.

Sayangnya, penayangan MAMA 2017 Jepang itu rupanya kurang disambut baik penonton di rumah. Terbukti perolehan rating di Mnet yang hanya meraup 1,5 dan 1,4 persen saja.

Perolehan rating itu sendiri langsung ramai menuai sorotan netter. Namun sebagian besar kompak menyebut jika jebloknya rating MAMA 2017 Jepang itu lantaran tak mengundang artis YG Entertainment sama sekali.

"Itu karena Big Bang dan artis YG tak ada disana," tulis seorang netter. "YG adalah satu-satunya yang bisa membuat rating penonton naik, tapi mereka malah menggali kuburan sendiri. Big Bang pernah mencatat rating terbesar saat mereka tampil," imbuh netter lain.

"Sejujurnya, itulah mengapa penonton Hong Kong selalu berkata, 'Kami tak akan menonton kecuali kalian membawa Big Bang'," tambah netter lainnya. "Rating itu lebih besar dari bayanganku," pungkas lainnya.

Sementara itu, gelaran MAMA 2017 bakal ditutup pada malam puncak yang diadakan di Hong Kong pada Jumat (1/12) malam ini. Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkan ya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts